Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdhulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat serta nikmat yang tidak terhingga kepada kita semua, mudah-mudahan kita bisa mensyukurinya dan Sholawat serta salam semoga tercurah kepada tauladan Nabi Muhammad SAW.

Dengan perasaan bangga saya menuliskan kata sambutan Kepala sekolah, dalam rangka penerbitan Website sekolah. Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk suatu organisasi, termasuk SMP Muhammadiyah 15 Brondong Kabupaten Lamongan, sangatlah penting. Wahana website dapat digunakan sebagai media penyebarluasan informasi-informasi dari sekolah, yang memang harus diketahui oleh stake holder secara luas. Disamping itu, website juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan positif sekolah dapat diunggah, disertai gambar-gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh SMP Muhammadiyah 15 Brondong.

Sebagai media pembelajaran, website sekolah dapat digunakan oleh guru dan siswa untuk menuliskan berbagai artikel tentang pelajaran atau materi penting pelajaran yang bersangkutan. Bahkan guru dapat memberikan tugas-tugas Mandiri kepada peserta didik sehingga akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi.

Secara bertahap kami terus berbenah dalam memperbaiki pelayanan terhadap seluruh siswa yang sudah berjumlah 520 peserta didik pada Tahun Pelajaran 2023-2024. Dengan berbagai upaya perbaikan di semua sektor, pendekatan pembelajaran yang lebih menyenangkan, penggalian potensi siswa yang lebih maksimal melalui kegiatan kreativitas dan mandiri, peningkatan kualitas SDM guru dan karyawan, menejemen keuangan yang lebih mudah dan praktis bagi para orang tua murid dalam sistem pembayaran, serta meningkatkan fasilitas pendukung program tahunan yang lebih berfariasi agar menjadikan SMP Muhammadiyah 15 Brondong Kabupaten Lamongan lebih dipercaya oleh masyarakat.

Salam dari kami untuk seluruh orang tua murid yang sudah mempercayakan pendidikan putra-putri tercinta di sekolah ini. Semoga semua ekspektasi yang Bapak dan Ibu harapkan dapat terwujud dengan baik, Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kepala SMP Muhammadiyah 15 Brondong

MUKHLISON, S.Pd.

By admin

The Innovative Islamic School

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *